Selasa, 05 Juni 2012

Telkomsel luncurkan Ponsel Blackberry Davis

Makassar (ANTARA News) - Perusahaan jasa telekomunikasi PT Telkomsel kembali meluncurkan promo bundel Blackberry Curve 9220 atau lebih dikenal Blackberry Davis.

"Dalam promo yang kami tawarkan ini, setiap pembeli akan mendapatkan cash back Rp200.000 dan
program ini berlaku selama seminggu serta free blackberry internet service (BIS) selama tiga bulan," ujar Corporate Communication Telkomsel Pamasuka, Hasrina di Makassar, Senin.

Ia mengatakan, pada peluncuran itu, Telkomsel juga memberikan spesial harga yang terjangkau pada blackberry terbaru dengan program cicilan BNI dan BRI tanpa bunga cicilan selama enam bulan serta memperkenalkan paket blakberry sosialita.

Pameran yang berlangsung selama tujuh hari itu dimulai sejak tanggal 4 hingga 10 Juni dengan mengambil stand di Mal Ratu Indah Makassar.

Hasrina juga mengatakan, Blackberry Davis menjadi jawaban untuk anak muda karena dari segi fitur dan harga yang ditawarkan cukup mengakomodasi kebutuhan anak muda, yang lebih banyak mengakses jejaring sosial dan BBM.

Harga Blackberry Davis yang ditawarkan saat pameran cukup terjangkau, yaitu Rp 1,999 juta. Bagi 150 pelanggan pertama, Telkomsel akan memberikan gratis layanan BIS selama tiga bulan.

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk memberikan komentar pada artikel yang saya post disini walaupun anda cuma "blogwalking"
Terima kasih

Kembali ke atas