Rabu, 06 Juni 2012

Spanyol kehilangan striker??

Fernando Llorente
Fernando Llorente

MADRID  –  Sebelumnya banyak yang menyangka Spanyol akan mengalami masalah di lini depan setelah David Villa tercoret akibat cedera dan Fernando Torres mengalami musim buruk bersama Chelsea. Tapi ternyata kini Vicente Del Bosque, pelatih “La Furia Roja”, justru memiliki tiga penyerang alternatif setelah Spanyol menekuk Korea Selatan 4-1. Del Bosque bisa memilih satu di antara mereka untuk menjadi striker utama “El Matador” menggantikan Villa.
Gol indah Torres dan satu gol lainnya dari Alvaro Negredo serta penampilan konsisten Fernando Llorente, membuat Del Bosque mempunyai amunisi dengan karakter berbeda untuk Piala Eropa nantinya. Nagredo memiliki kekuatan fisik dan sundulan berbahaya, selain itu penyerang Sevilla tersebut dapat lebih bermain kolektif sebagai tim yang menjadi ciri khas timnas Spanyol.

Pemain kelahiran Madrid, 26 tahun lalu ini sebelumnya menjadi alternatif dari duet Torres – Villa di Piala Dunia lalu. Sempat bersaing dengan Roberto Soldado yang akan dipilih Del Bosque, tapi karena pertimbangan kolektivitas akhirnya Nagredo yang dipilih.

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk memberikan komentar pada artikel yang saya post disini walaupun anda cuma "blogwalking"
Terima kasih

Kembali ke atas