Rabu, 06 Juni 2012

Rep.Ceko Tanpa Baros

Penyerang veteran Republik Ceko, Milan Baros, diragukan tidak dapat memperkuat negaranya pada pertandingan pertama Piala Eropa 2012 menghadapi Rusia yang akan berlangsung Jumat (8/6), setelah menjalani pemindaian pada cedera pahanya, demikian disampaikan media Ceko.


Pemain 30 tahun ini - yang merupakan penyerang tersubur pada Piala Eropa 2004 ketika Ceko mencapai semifinal - meninggalkan lapangan latihan dengan cedera paha pada Selasa, dan para dokter khawatir ia mendapat cedera serius.

Bagaimanapun, Baros, yang penampilannya merosot sejak tampil sangat bagus pada 2004 dan kemudian lebih sering mengisi halaman gosip daripada halaman olahraga, mengatakan kepada staf medis bahwa kondisinya membaik.

"Milan sekarang merasa lebih baik, sakit akutnya telah pergi. Ia mengatakan ia ingin berlatih pada Kamis," kata dokter tim Ceko, Petr Novak, kepada kantor berita CTK setelah pemindaian.

"Ini bukan berarti turnamen tersebut sudah berakhir bagi Milan. Kami sekarang menganggapnya sebagai otot yang tertarik," tambah ketua dokter, Petr Krejci.

Novak mengatakan keputusan akhir akan dibuat setelah latihan Kamis, namun menambahkan bahwa cukup realistis jika penyerang Galatasaray tersebut, yang telah mencetak 41 gol dari 89 penampilan bersama timnas, akan bugar pada pertandingan melawan Rusia.

"Jika ia bermain, ia harus menjalani latihan penuh pada Kamis. Kami akan melihat apa yang ia rasakan," tambah Krejci.

Runner up Piala Eropaq 1996, Ceko, akan memainkan semua pertandingan Grup A mereka di kota Polandia Selatan, Wroclaw, dekat perbatasan Ceko.

Setelah Rusia, Ceko akan menghadapi Yunani - yang mengalahkan mereka pada semifinal Piala Eropa 2004 sebelum kemudian menjadi juara - pada 12 Juni, dan tuan rumah, Polandia, pada 16 Juni, demikian AFP.

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk memberikan komentar pada artikel yang saya post disini walaupun anda cuma "blogwalking"
Terima kasih

Kembali ke atas